Novemberlicious

Kemaren saya ditugasi untuk membuat tema buat sebuah grup blogger di Facebook, yaitu Kumpulan Emak2 Blogger… Si Ibu Founder memberikan clue tema yaitu Novemberlicious…

Seperti biasa, kalo mo mulai desain, saya selalu brainstorming dulu… ada banyak jalan brainstorming… bisa dengan main-main keywords di Google, atau dengan menanyai beberapa teman…

Kemaren saya melakukan keduanya… saya main-main dengan beberapa keywords di Google, seperti “November” dan “Blogger” … lalu melalui media twitter dan facebook, saya posting status,

“If I say “november” what things come first to your mind? #brainstorming”

… dan dasarnya, saya punya temen-temen yang super… jadi saya mendapatkan feedback lumayan banyak :D … yang paling banyak adalah November itu identik dengan hujan… entah kaitannya yang emang November itu emang udah masuk musim penghujan, atau dengan lagu lawasnya Guns N’ Roses itu :lol:

Intinya, semuanya saya tampung dengan baik di otak saya…

Step selanjutnya adalah randoming vector… akhirnya terciptalah suatu image di otak dan kemudian segera saya proses menjadi satu art work…

Jadilah ini…

Perempuan blogger (yang artworknya saya dapatkan langsung dari si Ibu Founder) dengan latar belakang hujan merah jambu :lol:

Intinya… Mak-mak Blogger, udah mulai musim hujan nih… jangan lupa bawa payung :lol:

12 responses to “Novemberlicious

  1. Sip, jadi ngerti cara kerja kreatif, harus brainstorming dulu, bukannya bakar menyan wkwkwkkkk…. Aku yakin orang yg punya karya pasti mendapat dimana-mana. Lanjotkan!

  2. ooooh ini dia toh yang ngedesain header grup KEB… emang november itu identik dengan november rain…keren mak hasilnya mak…#mintadiajarin

Tell me what you think

