Ange’s Facebook Cover Timeline

Facebook Timeline cover ini saya design untuk kemudian saya berikan kepada sahabat blogger saya. Semuanya berawal ketika saya memamerkan Facebook Cover Timeline milik saya di blog pribadi saya di sebelah. Lalu dia secara bercanda minta dibuatkan juga. Tapi saya menganggapnya sebagai tantangan… dan of course, pada dasarnya saya banyak berterima kasih, karena dia selalu ada ketika saya sedang berada dalam kondisi yang sulit.

Jadi memang, Facebook Timeline cover ini saya persembahkan untuknya.

Pada awalnya, saya ingin mendesain sesuatu yang lucu… yang sesuai banget dengan kepribadiannya. Dia memang hangat, lucu, rada random dan ceriwis banget. Katakanlah, kalo dia liat saya online di yahoo ataupun di twitter, langsung saja dia nyerocos ke sana kemari tanpa bisa dibendung…

Jadi dari karakternya ini, saya menerjemahkannya dalam desain yang lucu, rame, full color… plus saya ingin mengabadikan beberapa bidikannya lewat kamera… karena kami mempunyai passion yang sama di bidang fotografi.

Namun alih-alih saya membuatkannya sesuatu yang lucu, saya malah akhirnya membuatkan sesuatu yang berbau vintage… karena saya liat foto-fotonya dia kok cocok kalo diblend-kan dengan tema vintage.

Setelah melalui proses revisi satu kali – iya, biar dikata gratisan, saya pasti bersedia melakukan revisi terhadap desain saya jika memang kurang memuaskan buat si “pelanggan”, asal si pelanggannya juga tau diri😆 – karena dia pengen ada beberapa penambahan foto darinya… maka jadilah desain Facebook Cover Timeline seperti di atas.

Sebenernya sih kalo dia masih memasangnya di facebook, saya bisa saja bikinin screenshootnya… tapi sayang, covernya udah diganti sekarang. Dan saya lupa buat bikin screenshoot kemaren.

6 responses to “Ange’s Facebook Cover Timeline

Tell me what you think

